saljuku

Selasa, 20 Januari 2015

Trailer hyde, jekyil dan me (hyun bin oppa)

 Mendekati pergantian tahun, SBS telah menyiapkan sebuah drama baru. Yap! Hyde, Jekyll, and I merupakan drama pengganti Pinocchio yang akan tayang Januari mendatang.
SBS baru saja merilis sesi pertama pembacaan naskah yang dihadiri oleh Hyun BinHan Ji MinSung Joon, sutradara Jo Young Kwang, penulis naskah Kim Ji Woon, dan para bintang lain yang terlibat. Dilansir Koreaboo, foot tersebut diambil pada Selasa (2/12) lalu.
Setelah melakukan prosesi pembacaan naskah itu, sang sutradara mengungkapkan jika ia benar-benar menemukan casting yang tepat. DIbocorkan, syuting juga akan segera dimulai karena waktu yang tak banyak.
Hyun Bin, Han Ji Min, Sung Joon, beserta cast lain saat menghadiri pembacaan naskah Hyde, Jekyll, and I. @koreaboo.com
Hyun Bin, Han Ji Min, Sung Joon, beserta cast lain saat menghadiri pembacaan naskah Hyde, Jekyll, and I. @koreaboo.com
"Kami berusaha keras dalam mencari orang untuk tiap karakternya, dan menurut kami, kami telah menemukan yang tepat. Jadwal syuting akan begitu padat, tapi kuharap semua bisa menunjukkan maksimal dalam prosesnya," ujar Jo Young Kwang.
Seperti yang telah diduga, Hyun Bin mencuri perhatian dengan penjiwaan karakter yang sepenuhnya. Han Ji Min yang memerankan Jang Ha Na juga langsung masuk ke dalam karakternya, membuat semua terpana.
Sung Joon yang terkenal kerap memerankan karakter unik terlihat tenang dan menunjukkan aktingnya yang begitu kuat. Para rookie aktor juga memiliki kharisma mereka sendiri.
Hyde, Jekyll, and I mengisahkan tentang seorang pria berkepribadian ganda yang menyukai seorang wanita. Ia pun harus bersaing dengan kepribadian lainnya dalam mendapatkan sang wanita pujaan. drama ini akan tampil menggantikan pinocchio besok pada tanggal 23 Januari 2015. 
Trailer klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar