saljuku

Selasa, 20 Januari 2015

upin ipin jeng-jeng

Hallo kawan !!.. pasti kalian pernah nonton serial kartun Malaysia Upin dan Ipin kan ? Di Indonesia ini Film Upin dan Ipin ini sangat populer sekali. Banyak sekali anak-anak yang suka dengan kedua bocah kembar kakak beradik Upin dan Ipin. Yang identik dengan Upin dan Ipin ini adalah kepala plontosnya dan kakaknya upin yang hanya memiliki 1 rambut saja.

Film terbaru Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng Hadir Tahun 2015, Film Upin dan Ipin akan menampilkan sesuatu yang baru loh di tahun 2015 nanti ? Pasti kalian sangat senang ya, bukan hanya warga Indonesia saja.. tetapi tetangga satu rumpun kita malaysia pasti lebih bangga dengan film kartun Upin & Ipin ini. Film ini berjudul Upin dan Ipin Jeng Jeng Jeng.
Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng Hadir Tahun 2015
Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng
Film terbaru yang di buat oleh Les' Copaque ini di beri judul Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng, film kartun Upin dan Ipin Jeng Jeng Jeng ini adalah film yang dibuat dari kerja sama Les' Copaque dan KRU. Menurut direktur Les' Copaque Burhanuddin Md Radzi film ini akan hadir pada penggemar setia Upin dan Ipin pada tahun 2015 nanti.

Dengan di rilisnya Film Upin dan Ipin Jeng Jeng Jeng ini akan dipadukan kembali dengan film-film animasi Live-Action. Menurut Burhanuddin selaku direktir Les' Copaque, Film Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng ini akan menampilakn film animasi yang lebih halus dan lebih berani. Ia percaya dan yakin Film Upin dan Ipin Jeng Jeng Jeng akan menandai kembali kelahiran film animasi live-action.

Yang pasti film Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng ini nanti akan membawakan sebuah film yang akan memberikan pesan yang terkandung di dalamnya. Mungkin buat penonton setia dan Fans Upin dan Ipin baik dari Indonesia maupun Malaysia pasti sudah tidak sabar lagi menunggun film animasi yang akan di rilis tahun 2015 nanti..

Nah buat teman-teman dan adik-adik semua, film Upin dan Ipin Jeng Jeng Jeng ini akan hadir di stasiun televisi indonesia, Yap benar sekali MNCTV akan menampilkan film serial animasi Upin & Ipin Jeng Jeng Jeng yang Hadir Tahun 2015 nanti. Betul Betul Betul... ?

Saya suka, saya suka.... Mables, Mables, Mables... Mungkin itulah candaan dan ekspresi yang sering kalian lihat di film Upin dan Ipin. Sudah tidak sabar kah ? Tunggu ya, tahun 2015 nanti akan hadir Upin dan Ipin Jeng Jeng Jeng.

Tonton dan download disini

sumber : https://www.lintas.me/entertainment/movie/mushroomali.blogspot.com/upin-ipin-jeng-jeng-jeng-hadir-tahun-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar